PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI MAKASSAR


Patiallo, Mayke (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A21116312_skripsi_23-10-2020_Hal._Judul1.jpg

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of BAB I & II] Text (BAB I & II)
A21116312_skripsi_23-10-2020_1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A21116312_skripsi_23-10-2020_Daftar_Pustaka_dan_Lamp..pdf

Download (634kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A21116312_skripsi_23-10-2020 ... ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk membahas pengaruh social media marketing dan brand equity terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Sampel penelitian ini adalah pengguna kosmetik Wardah yang minimal 3 bulan berdomisili di Makassar yang diwakili oleh 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh pada brand equty dan keputusan pembelian, brand equity berpengaruh pada keputusan pembelian, dan social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui brand equity. Pengaruh total variabel social media marketing terhadap keputusan pembelian melalui brand equity adalah penjumlahan antara pengaruh langsung dan tidak langsung yaitu sebesar 69,5%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: wahyuni aras
Date Deposited: 02 Dec 2020 06:22
Last Modified: 02 Dec 2020 06:22
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/345

Actions (login required)

View Item
View Item