Patiallo, Mayke (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A21116312_skripsi_23-10-2020_Hal._Judul1.jpg
Download (205kB) | Preview
A21116312_skripsi_23-10-2020_1-2.pdf
Download (1MB)
A21116312_skripsi_23-10-2020_Daftar_Pustaka_dan_Lamp..pdf
Download (634kB)
A21116312_skripsi_23-10-2020 ... ok.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk membahas pengaruh social media marketing dan brand equity terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Sampel penelitian ini adalah pengguna kosmetik Wardah yang minimal 3 bulan berdomisili di Makassar yang diwakili oleh 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh pada brand equty dan keputusan pembelian, brand equity berpengaruh pada keputusan pembelian, dan social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui brand equity. Pengaruh total variabel social media marketing terhadap keputusan pembelian melalui brand equity adalah penjumlahan antara pengaruh langsung dan tidak langsung yaitu sebesar 69,5%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | wahyuni aras |
Date Deposited: | 02 Dec 2020 06:22 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 04:47 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/345 |