Irna, Irna (2024) Analisis Perceived Quality Konsumen pada Rumah Makan Bebek Gazebo. = Analysis of Consumer Perceived Quality at Bebek Gazebo Restaurant. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
I011201270_skripsi_04-04-2024 cover1.png
Download (793kB) | Preview
I011201270_skripsi_04-04-2024 1-2.pdf
Download (696kB)
I011201270_skripsi_04-04-2024 dp.pdf
Download (1MB)
I011201270_skripsi_04-04-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 March 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Persepsi konsumen sangat penting untuk diperhatikan, persepsi konsumen yang positif merupakan tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan antara apa yang diterima dan keinginanya. Tujuannya yaitu bagaimanaa Perceived Quality terhadap terhadap produk dan layanan pada rumah makan Bebek Gazebo Kota Makassar. Penelitian Analisis Perceived Quality konsumen pada rumah makan Bebek Gazebo dilaksanakan di Makassar pada bulan Januari 2024 dan jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Sampel dalam penelitian yaitu 100 konsumen yang datang makan di rumah makan Bebek Gazebo. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan konsumen yang datang makan di rumah makan Bebek Gazebo. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu statistik deskriptif dengan menggunakan rumus perhitungan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kesesuaian produk yaitu 95,65 dan tingkat kesesuaian layanan 95,71 kedua nilai tersebut menunjukkan tingkat kesesuaian produk dan layanan berada pada kategori konsumen sangat baik karena apa yang diterima suudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen.
Keywords : Perceived Quality, Konsumen, IPA
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KODEPRODI54231#PETERNAKAN - S1 |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 26 Jun 2024 00:40 |
Last Modified: | 26 Jun 2024 00:40 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34312 |