PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI COUNTERFEICT PRODUCT SEPATU PADA GENERASI Z (Studi Kasus pada Mahasiswa di Wilayah Makassar) = The Effect of Price and Lifestyle on Purchase Intention in Counterfeit Shoes Product in Generation Z (Study on college Students in Makassar Region)


Ramadhani, Ramadhani (2023) PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI COUNTERFEICT PRODUCT SEPATU PADA GENERASI Z (Studi Kasus pada Mahasiswa di Wilayah Makassar) = The Effect of Price and Lifestyle on Purchase Intention in Counterfeit Shoes Product in Generation Z (Study on college Students in Makassar Region). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021191022_skripsi_04-04-2024 cover1.png

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021191022_skripsi_04-04-2024 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021191022_skripsi_04-04-2024 dp.pdf

Download (527kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021191022_skripsi_04-04-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian bertuan untuk mengetahui pengaruh antara harga dan gaya hidup terhadap minat beli counterfeit product sepatu pada generasi z khususnya pada Mahasiswa di Kota Makassar. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dipilih dengan metode purposive sampling sehingga total sampel sebanyak 100 Mahasiswa. Sumber data dalam penelitian ini adalah
data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui online. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel harga dan gaya hidup secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa harga berpengaruh ssignifikan positif terhadap
minat beli. Gaya hidup berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli.

Kata kunci : Harga, Gaya Hidup, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Price, Lifestyle, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.I.P Zohrah Djohan
Date Deposited: 14 Jun 2024 01:43
Last Modified: 14 Jun 2024 01:43
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34178

Actions (login required)

View Item
View Item