Khairunnisa, Nurul (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee yang Dimediasi Minat Beli. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012222049_tesis_04-04-2024 1-2.pdf
Download (1MB)
A012222049_tesis_04-04-2024 dp.pdf
Download (546kB)
A012222049_tesis_04-04-2024 cover1.png
Download (148kB) | Preview
A012222049_tesis_04-04-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
NURUL KHAIRUNNISA. Pengaruh Digital Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee yang Dimediasi Minat Beli (dibimbing oleh Muh. Asdar dan Abdul Razak Munir).
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh variabel digital marketing dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee yang dimediasi minat beli. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan metode pemilihan sampel incidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 171 Mahasiswa Magister Manajemen FEB Universitas Hasanuddin tahun 2022. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel digital marketing yang dimediasi minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan online customer review yang dimediasi minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, online customer review, keputusan pembelian, minat beli, marketplace |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 02:12 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 02:12 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33914 |