Dwisaputri, Andi Rizky (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS PERSONAL ACCIDENT MELALUI MINAT PEMBELIAN PADA PT. ASURANSI KREDIT INDONESIA CABANG MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012221089_tesis_04-04-2024 1-2.pdf
Download (2MB)
A012221089_tesis_04-04-2024 cover1.png
Download (215kB) | Preview
A012221089_tesis_04-04-2024 dp.pdf
Download (2MB)
A012221089_tesis_04-04-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
Andi Rizky Dwisaputri. Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing terhadap Keputusan pembelian Polis Personal Accdinet melalui Minat Pembelian pada PT. Asuransi Kredit Indonesia (Dibimbing oleh Dian A.S. Parawansa dan Jusni).
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimanan Personal Selling dan Digital Marketing mempengaruhi Keputusan pembelian melalui minta pembelian Polis Personal Accident pada PT. Asuransi Kredit Indonesia. Penelitian ini menggunakan observasional analitik. Populasi dari penelitian ini yakni nasabah pengguna Polis Personal Accident berjumlah 127 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner penelitian. Pengujian data dialkukan dengan menggunakan uji validitas, realibilitas, dan pengujian hipotesis. Data analisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan jalur analisis (path analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian. Kedua, Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian. Ketiga, Minat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keempat, Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kelima, Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Keenam, Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat pembelian. Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat pembelian.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling; Digital Marketing; Minat Pembelian; Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 01:56 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 01:56 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33904 |