PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS PERSONAL ACCIDENT MELALUI MINAT PEMBELIAN PADA PT. ASURANSI KREDIT INDONESIA CABANG MAKASSAR


Dwisaputri, Andi Rizky (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS PERSONAL ACCIDENT MELALUI MINAT PEMBELIAN PADA PT. ASURANSI KREDIT INDONESIA CABANG MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012221089_tesis_04-04-2024 1-2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012221089_tesis_04-04-2024 cover1.png

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A012221089_tesis_04-04-2024 dp.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
A012221089_tesis_04-04-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
Andi Rizky Dwisaputri. Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing terhadap Keputusan pembelian Polis Personal Accdinet melalui Minat Pembelian pada PT. Asuransi Kredit Indonesia (Dibimbing oleh Dian A.S. Parawansa dan Jusni).
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimanan Personal Selling dan Digital Marketing mempengaruhi Keputusan pembelian melalui minta pembelian Polis Personal Accident pada PT. Asuransi Kredit Indonesia. Penelitian ini menggunakan observasional analitik. Populasi dari penelitian ini yakni nasabah pengguna Polis Personal Accident berjumlah 127 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner penelitian. Pengujian data dialkukan dengan menggunakan uji validitas, realibilitas, dan pengujian hipotesis. Data analisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan jalur analisis (path analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian. Kedua, Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian. Ketiga, Minat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keempat, Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kelima, Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Keenam, Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat pembelian. Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat pembelian.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling; Digital Marketing; Minat Pembelian; Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 07 Jun 2024 01:56
Last Modified: 07 Jun 2024 01:56
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33904

Actions (login required)

View Item
View Item