STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN (PERSERO) SULSELRABAR DALAM MENINGKATKAN INFORMASI PELAYANAN PADA AKUN INSTAGRAM @PLN_SULSELRABAR = PUBLIC RELATIONS COMMUNICATION STRATEGY OF PT PLN (PERSERO) SULSELRABAR IMPROVING SERVICE INFORMATION ON INSTAGRAM ACCOUNT @PLN_SULSELRABAR


Fadeluna, Fadeluna (2024) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN (PERSERO) SULSELRABAR DALAM MENINGKATKAN INFORMASI PELAYANAN PADA AKUN INSTAGRAM @PLN_SULSELRABAR = PUBLIC RELATIONS COMMUNICATION STRATEGY OF PT PLN (PERSERO) SULSELRABAR IMPROVING SERVICE INFORMATION ON INSTAGRAM ACCOUNT @PLN_SULSELRABAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E021201039_skripsi_29-01-2024 cover1.png

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021201039_skripsi_29-01-2024 1-2.pdf

Download (969kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021201039_skripsi_29-01-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021201039_skripsi_29-01-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 January 2026.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

FADELUNA. Strategi Komunikasi Humas PT PLN (Persero) Sulselrabar dalam Meningkatkan Informasi Pelayanan Pada Akun Instagram @pln_sulselrabar. (Dibimbing oleh Muh. Akbar dan Nosakros Arya).
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Humas PT PLN (Persero) Sulselrabar Dalam Meningkatkan Informasi Pelayanan Pada Akun Instagram @pln_sulselrabar.
Penelitian ini dilakukan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tipe penelitian ini menggunakan tipe kualitatif deskriptif. Data primer dikumpulkan dengan observasi dan wawancara mendalam kepada informan melalui Teknik purposive sampling. Data sekunder diperoleh dari sumber yang ada melalui penelusuran bahan bacaan seperti buku, jurnal, skripsi yang terkait dengan penelitian ini. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Humas PT PLN (Persero) Sulselrabar Dalam Meningkatkan Informasi Pelayanan Pada Akun Instagram @pln_sulselrabar, dapat disimpulkan bahwa PT PLN (Persero) Sulselrabar mengalami peningkatan yang signifikan, dengan menggunakan dan menjalankan Integrated Marketing Communications. Faktor yang mempengaruhi dalam meningkatkan pelayanan pada akun Instagram @pln_sulselrabar adalah konsistensi dalam memposting sebuah konten menarik dan mudah dimengerti masyarakat dan meningkatkan literasi pelanggan.

Keywords : Strategi Komunikasi, PT PLN (Persero) Sulselrabar, Meningkatkan informasi pelayanan di Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Communication Strategy, PT PLN (Persero) Sulselrabar, Improving service information on Instagram
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 06 Jun 2024 02:19
Last Modified: 06 Jun 2024 02:19
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33831

Actions (login required)

View Item
View Item