ANALISIS BAURAN PROMOSI PAKAIAN JADI PERUSAHAAN KONFEKSI "PRESIDENT TAILOR" DI UJUNG PANDANG ( SUATU STUDI KASUS )


OMBONG KARIM, ANDI (1990) ANALISIS BAURAN PROMOSI PAKAIAN JADI PERUSAHAAN KONFEKSI "PRESIDENT TAILOR" DI UJUNG PANDANG ( SUATU STUDI KASUS ). Skripsi thesis, universitas hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
ANDI OMBANG KARIM 8301675.pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Dengan menggunakan personal selling sebagai sebagai alat promosi maka tingkat penjualan yang dicapai oleh perusahaan lebih meningkat jika dibanding dengan cara yang kedua atau promosi penjualan, oleh karena personal selling lebih agressip dalam melakukan promosi pakaian jadi walaupun biaya yang dikeluarkan relatif lebih banyak dari cara promosi pejualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 13 May 2024 06:03
Last Modified: 13 May 2024 06:03
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33003

Actions (login required)

View Item
View Item