MAGDALENA, CHATERIN (2002) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT 'XYZ' DI MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
CHATERIN MAGDALENA..pdf
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
PT ''XYZ' Makassar dalam memasarkan produknya telah menetapkan bentuk-bentuk kebijakan promosi yang di pandang efektif yang meliputi periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjualan individu (personal selling) dan publisitas (publicity).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 07 May 2024 01:41 |
Last Modified: | 07 May 2024 01:41 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32831 |