PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT 'XYZ' DI MAKASSAR


MAGDALENA, CHATERIN (2002) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT 'XYZ' DI MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
CHATERIN MAGDALENA..pdf

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

PT ''XYZ' Makassar dalam memasarkan produknya telah menetapkan bentuk-bentuk kebijakan promosi yang di pandang efektif yang meliputi periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjualan individu (personal selling) dan publisitas (publicity).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 07 May 2024 01:41
Last Modified: 07 May 2024 01:41
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32831

Actions (login required)

View Item
View Item