PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ISLAMIC BRANDING DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KAHF DI MAKASSAR) = THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSER, ISLAMIC BRANDING AND E-WOM ON PURCHASING DECISIONS (STUDY ON CONSUMERS OF KAHF PRODUCTS IN MAKASSAR)


Ramadhani, Aulia Dwi (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ISLAMIC BRANDING DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KAHF DI MAKASSAR) = THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSER, ISLAMIC BRANDING AND E-WOM ON PURCHASING DECISIONS (STUDY ON CONSUMERS OF KAHF PRODUCTS IN MAKASSAR). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021191072_skripsi_01-08-2023 caver1.jpg

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021191072_skripsi_01-08-2023 bab 1-2.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021191072_skripsi_01-08-2023 dp.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021191072_skripsi_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 4 December 2025.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini dilakukan pada konsumen produk kahf di makassar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, Islamic branding dan E-WOM terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen produk kahf di makassar). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sumber data yang digunakan berupa data primer melalui kuesioner online dengan menggunakan google form. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel yaitu metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Berdasarkan Analisa data yang dilakukan dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 23, dapat diperoleh kesimpulan bahwa secara simultan keputusan pembelian dipengaruhi signifikan oleh celebrity endorser, Islamic branding dan E-WOM. Secara parsial, celebrity endorser, Islamic branding dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen produk kahf di makassar)

Keywords : Celebrity endorser, Islamic branding, Electronic word of mouth

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Islamic Branding, Electronic Word of Mouth
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 19 Feb 2024 07:18
Last Modified: 19 Feb 2024 07:18
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30980

Actions (login required)

View Item
View Item