PERSEPESI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN RM BEBEK GAZEBO PERINTIS KEMERDEKAAN MAKASSAR = CONSUMER PERCEPTION OF SERVICES RM DUCK GAZEBO PIONEER OF INDEPENDENCE MAKASSAR


Mustakim, Mustakim (2023) PERSEPESI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN RM BEBEK GAZEBO PERINTIS KEMERDEKAAN MAKASSAR = CONSUMER PERCEPTION OF SERVICES RM DUCK GAZEBO PIONEER OF INDEPENDENCE MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
I11116027_skripsi_24-10-2023 cover1.png

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
I11116027_skripsi_24-10-2023 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
I11116027_skripsi_24-10-2023 dp.pdf

Download (810kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
I11116027_skripsi_24-10-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 November 2025.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap pelayanan RM Bebek Gazebo Perintis Kemerdekaan Makassar. Penelitian Persepsi Konsumen Terhadap Pelayanan RM Bebek Gazebo dilakukan pada Bulan Juli sampai Agustus 2023 Makassar. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data mengenai persepsi konsumen terhadap pelayanan rumah makan Bebek Gazebo dengan mengunakan analisis statistik deskritif, menggunakan analisa deskriptif distribusi frekuensi dan model pengukuran dengan menggunakan skala likert. Scoring dilakukan dengan menggunakan skala likert yaitu 1, 2, 3, 4, 5. Berdasarkan hasil penelitian Persepsi Konsumen Terhadap Pelayanan RM Bebek Gazebo Perintis, dapat di simpulkan bahwa tanggapan mengenai kualitas pelayanan rumah makan Bebek Gazebo adalah baik terlihat dari rata-rata skor sbesar 383,75 yang termasuk dalam rentang 323-398 dengan kriteria Baik. Berdasarkan hasil tanggapan mengenai persepsi konsumen pada rumah makan Bebek Gazebo Perintis adalah Baik terlihat dari rata-rata skor sebesar 389 yang termasuk dalam rentang 323-398 dengan kriteria baik dalam pelayanan rumah Makan Bebek Gazebo Perintis Kemerdekaan.

Keywords : Bukti fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Physical evidence, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Peternakan > Peternakan
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 29 Nov 2023 02:51
Last Modified: 29 Nov 2023 02:51
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30880

Actions (login required)

View Item
View Item