Sukri, Ismi (2023) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kuliner Warung Bakso Ping Pong Mas Fendi di Kabupaten Bantaeng = Analysis of Consumer Satisfaction with Mas Fendi's Ping Pong Meatball Stall Culinary in Bantaeng Regency. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
I011191161_skripsi_26-10-2023 caver1.jpg
Download (229kB) | Preview
I011191161_skripsi_26-10-2023 bab 1-2.pdf
Download (2MB)
I011191161_skripsi_26-10-2023 dp.pdf
Download (2MB)
I011191161_skripsi_26-10-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 28 November 2025.
Download (8MB)
Abstract (Abstrak)
Ismi Sukri (I01191161). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kuliner Warung Bakso Ping Pong Mas Fendi di Kabupaten Bantaeng. Dibawah bimbingan Ibu Vidyahwati Tenrisanna sebagai pembimbing utama dan Ibu Veronica Sri Lestari sebagai pembimbing pendamping Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk di Kuliner Warung Bakso Ping Pong Mas Fendi di Kabupaten Bantaeng. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari – Maret 2023, yang bertempat di Kuliner Warung Bakso Ping Pong Mas Fendi Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian yaitu seluruh konsumen yang makan di Kuliner Warung Bakso Ping Pong Mas Fendi Kabupaten Bantaeng sebanyak 94 orang yang dijadikan sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan bantuan kuisioner. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu Importance Performance Anaalysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk kuliner warung bakso Ping Pong Mas Fendi di Kabupaten Bantaeng berada pada kategori memenuhi kepuasan konsumen atau dapat dikatakan tingkat kepuasan yang sangat memuaskan atau sangat baik berdasarkan rentang Index (CSI) tingkat kepuasan kensumen terhadap kualitas produk yaitu 85,95% dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yaitu 85,56%.
Kata Kunci: CSI, IPA, Kepuasan Konsumen, Pelayanan, Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CSI, IPA, Consumer Satisfaction, Service, Products |
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 01:42 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 01:42 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30838 |