Pengaruh Kepuasan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee


Zaiem, Putri Fadhilah Ahmad (2023) Pengaruh Kepuasan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021191165_skripsi_01-08-2023 caver1.jpg

Download (225kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021191165_skripsi_01-08-2023 bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021191165_skripsi_01-08-2023 dp.pdf

Download (661kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
A021191165_skripsi_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap loyalitas pelanggan shopee. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner, dengan dua kriteria yaitu pernah melakukan pembelian dishopee minimal dua kali dan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas hasanuddin makassar. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kepuasan dan kemudahan penggunaan aplikasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelangga shopee.

Kata kunci : Kepuasan, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: satisfaction, ease of use of the application, customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 16 Apr 2024 06:37
Last Modified: 16 Apr 2024 06:37
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30614

Actions (login required)

View Item
View Item