PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA BRAND SCARLETT DI KOTA MAKASSAR) = The Influence of Brand Experience, Brand Trust, and Brand Image on Brand Loyalty (Study on Brand Scarlett In Makassar City)


Fatmawati, Fatmawati (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA BRAND SCARLETT DI KOTA MAKASSAR) = The Influence of Brand Experience, Brand Trust, and Brand Image on Brand Loyalty (Study on Brand Scarlett In Makassar City). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021191164_skripsi_01-08-2023 caver1.jpg

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021191164_skripsi_01-08-2023 bab 1-2.pdf

Download (805kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021191164_skripsi_01-08-2023 dp.pdf

Download (580kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
A021191164_skripsi_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience, brand trust, dan brand image terhadap brand loyalty scarlett di kota Makassar. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan analisis data kuantitatif menggunakan software SPSS 29. Temuan penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dari brand experience, brand trust, dan brand
image terhadap brand loyalty. Berdasarkan uji T, brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 3,979 > t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,001, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 2,919 > t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,004, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 3,812 > t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,001.

Kata kunci : brand experience, brand trust, brand image, brand loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand experience, brand trust, brand image, brand loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 16 Apr 2024 06:24
Last Modified: 16 Apr 2024 06:24
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30612

Actions (login required)

View Item
View Item