Sampran, Adinda Eka Pratiwi (2023) EFEK DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI KOTA MAKASSAR = EFFECT OF DIGITAL MARKETING ON PURCHASE DECISIONS KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) IN MAKASSAR CITY. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012211044_tesis_23-10-2023 cover1.png
Download (235kB) | Preview
A012211044_tesis_23-10-2023 1-2.pdf
Download (633kB)
A012211044_tesis_23-10-2023 dp.pdf
Download (530kB)
A012211044_tesis_23-10-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 November 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
ADINDA EKA PRATIWI. Efek Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Di Kota Makassar (Dibimbing Abd. Rahman Kadir dan H. Muhammad Toaha).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh diskon digital, aplikasi mobile, pelayanan digital terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) di kota Makassar
Data yang digunakan adalah data primer yang disebar melalui kuisioner sebanyak 155 responden dan dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda.
Temuan penelitian menunjukkan bahwa diskon digital secara mempengaruhi keputusan pembelian. Aplikasi mobile tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Pelayanan digital mempengaruhi keputusan pembelian.
Kata Kunci: keputusan pembelian, diskon digital, aplikasi mobile, pelayanan digital, digital marketing
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Purchase decision, Digital discount, Mobile application, Digital service digital marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 00:33 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 00:33 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30341 |