Haritza, Dita (2023) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Mobil Wuling di Kota Makassar. = THE EFFECT OF BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISIONS THROUGH PURCHASE INTENTION OF WULING CONFERO CARS IN MAKASSAR CITY. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012212044_tesis_01-08-2023 caver1.jpg
Download (311kB) | Preview
A012212044_tesis_01-08-2023 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A012212044_tesis_01-08-2023 dp.pdf
Download (372kB)
A012212044_tesis_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 24 October 2025.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling Confero yang dimediasi oleh minat beli. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang dimediasi oleh minat beli. Sampel yang digunakan adalah konsumen Wuling di Kota Makassar dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian inimenggunakan kuesioner yang berisi pernyataan-pernyataan yangdisebar secara online maupun offline. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan explanatory research, untuk mengetahui pengaruh kausalitas antara variabel satu dengan variabel yang lain. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis SEM-PLS, dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan minat beli, persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli, persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli.
Keywords : Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Price Perception, Product Quality, Purchase Intention, Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 02:33 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 02:33 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/29866 |