PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL CALYA PADA PT HADJI KALLA TOYOTA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR = THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PRODUCT IMAGE ON CONSUMER PURCHASING DECISIONS CALYA CARS ON PT HADJI KALLA TOYOTA ALAUDDIN MAKASSAR BRANCH


Oktariani, Andi Rinda (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL CALYA PADA PT HADJI KALLA TOYOTA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR = THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PRODUCT IMAGE ON CONSUMER PURCHASING DECISIONS CALYA CARS ON PT HADJI KALLA TOYOTA ALAUDDIN MAKASSAR BRANCH. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012212022_tesis_01-08-2023 caver1.jpg

Download (282kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012212022_tesis_01-08-2023 bab 1-2.pdf

Download (539kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012212022_tesis_01-08-2023 dp.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012212022_tesis_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 24 October 2025.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

ANDI RINDA OKTARIANI, 2023. Pengaruh Brand Image, dan Product Image terhadap Keputusan Pembelian Mobil Calya Pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Alauddin Makassar. Di bimbing oleh ibu Hj. Nuraeni Kadir dan Bapak Abdul Razak Munir.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, dan product Image terhadap Keputusan Pembelian Mobil Calya Pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Alauddin Makassar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner yang dibagikan kepada 106 responden konsumen PT Hadji Kalla Toyota Cabang Alauddin Makassar sebagai sampel yang ditarik dari populasi. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Mobil Calya dari tahun 2020-2022 Pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Alauddin Makassar. Adapun teknik analisis datanya yakni menggunakan Analisis Linear Berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Calya Pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Alauddin Makassar. (2) Product Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian Mobil Calya Pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Alauddin Makassar. Maka dapat dikatakan bahwa Brand Image, dan Product Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Calya Pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Alauddin Makassar.

Kata kunci: Brand Image, Product Image dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Image and Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 16 Feb 2024 02:31
Last Modified: 16 Feb 2024 02:31
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/29861

Actions (login required)

View Item
View Item