FAKTOR-FAKTOR ADOPSI SOSIAL MEDIA PADA PELAKU UMKM KOTA MAKASSAR


Dewi, Anggriati (2023) FAKTOR-FAKTOR ADOPSI SOSIAL MEDIA PADA PELAKU UMKM KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021191059_skripsi_16-08-2023 ba 1-2.pdf] Text
A021191059_skripsi_16-08-2023 ba 1-2.pdf

Download (839kB)
[thumbnail of A021191059_skripsi_16-08-2023 caver1.jpg]
Preview
Image
A021191059_skripsi_16-08-2023 caver1.jpg

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of A021191059_skripsi_16-08-2023 dp.pdf] Text
A021191059_skripsi_16-08-2023 dp.pdf

Download (653kB)
[thumbnail of A021191059_skripsi_16-08-2023.pdf] Text
A021191059_skripsi_16-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor teknologi, organisasi
dan lingkungan (TOE) terhadap Adopsi Sosial Media pad pelaku UMKM.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data
yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuesioner. Dengan
sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
menyebarkan kuesioner kepada responden yang memenuhi kriteria dengan
menggunakan skala Likert. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa faktor
teknologi, organisasi dan lingkungan berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap adopsi sosial media pada pelaku UMKM Kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 08 Dec 2023 06:56
Last Modified: 08 Dec 2023 06:56
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/28649

Actions (login required)

View Item
View Item