Dewi, Anggriati (2023) FAKTOR-FAKTOR ADOPSI SOSIAL MEDIA PADA PELAKU UMKM KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191059_skripsi_16-08-2023 ba 1-2.pdf
Download (839kB)
A021191059_skripsi_16-08-2023 caver1.jpg
Download (206kB) | Preview
A021191059_skripsi_16-08-2023 dp.pdf
Download (653kB)
A021191059_skripsi_16-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor teknologi, organisasi
dan lingkungan (TOE) terhadap Adopsi Sosial Media pad pelaku UMKM.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data
yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuesioner. Dengan
sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
menyebarkan kuesioner kepada responden yang memenuhi kriteria dengan
menggunakan skala Likert. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa faktor
teknologi, organisasi dan lingkungan berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap adopsi sosial media pada pelaku UMKM Kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 06:56 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 06:56 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/28649 |