PENGARUH SERVICESCAPE, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT MIX TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA FORE COFFEE DI KOTA MAKASSAR


Sandira, Nur Fadilah Ayu (2023) PENGARUH SERVICESCAPE, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT MIX TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA FORE COFFEE DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A012212012_tesis_16-08-2023 bab 1-2.pdf] Text
A012212012_tesis_16-08-2023 bab 1-2.pdf

Download (635kB)
[thumbnail of A012212012_tesis_16-08-2023 caver1.jpg]
Preview
Image
A012212012_tesis_16-08-2023 caver1.jpg

Download (273kB) | Preview
[thumbnail of A012212012_tesis_16-08-2023 dp.pdf] Text
A012212012_tesis_16-08-2023 dp.pdf

Download (607kB)
[thumbnail of A012212012_tesis_16-08-2023.pdf] Text
A012212012_tesis_16-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengentahui pengaruh servicescape, brand image, dan product mix terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Fore Coffee di Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden yaki konsumen Fore Coffee di Kota Makassar sebagai sampel yang ditarik dari populasi. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Fore Coffee di Kota Makassar. Adapun teknik analisis datanya yakni menggunakan Partial Least Square.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Fore Coffee di Kota Makassar. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Fore Coffee di Kota Makassar. (3) Product Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Fore Coffee di Kota Makassar. Maka dapat dikatakan bahwa Customer Satisfaction mampu memediasi servicescape, brand image, dan product mix terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 07 Dec 2023 01:23
Last Modified: 07 Dec 2023 01:23
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/28553

Actions (login required)

View Item
View Item