Agustina, Nurul Hikmah (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191197_skripsi_24-05-2023 bab 1-3.pdf
Download (931kB)
A021191197_skripsi_24-05-2023 cover1.jpg
Download (238kB) | Preview
A021191197_skripsi_24-05-2023 dp.pdf
Download (749kB)
A021191197_skripsi_24-05-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada tiktok shop (studi kasus pada mahasiswa univesitas hasanuddin). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner online melalui website google form. Metode yang digunakan dalam menentukan sampel yaitu metode purposive sampling dengan jumlah sampel responden sebanyak 100 responden. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, dapat diperoleh kesimpulan bahwa secara simultan keputusan pembelian dipengaruhi secara signifikan oleh keragaman produk dan promosi. Secara persial keragaman produk dan promosi berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian melalui TikTok shop pada mahasiswa Universitas Hasanuddin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: keragaman produk, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 29 May 2023 02:31 |
Last Modified: | 29 May 2023 02:31 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26799 |