PENGARUH HARGA DAN E-SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin)


Ramadani, Fitri (2023) PENGARUH HARGA DAN E-SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Bab 1-3] Text (Bab 1-3)
A021191178_skripsi_24-05-2023 bab 1-3.pdf

Download (681kB)
[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021191178_skripsi_24-05-2023 cover1.jpg

Download (234kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A021191178_skripsi_24-05-2023 dp.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
A021191178_skripsi_24-05-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan e-service quality terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi online Maxim. Dalam penelitian ini,pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa pengguna jasa transportasi online Maxim dengan sampel terdiri dari 93 mahasiswa. Penelitian menunjukkan hasil bahwa secara simultan variabel harga dan e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi online Maxim . Secara parsial, harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi online Maxim, dan e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi online Maxim

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kepuasan Pengguna, Harga dan E-Service Quality
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 29 May 2023 01:44
Last Modified: 29 May 2023 01:44
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26794

Actions (login required)

View Item
View Item