Ramadani, Fitri (2023) PENGARUH HARGA DAN E-SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191178_skripsi_24-05-2023 bab 1-3.pdf
Download (681kB)
A021191178_skripsi_24-05-2023 cover1.jpg
Download (234kB) | Preview
A021191178_skripsi_24-05-2023 dp.pdf
Download (447kB)
A021191178_skripsi_24-05-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan e-service quality terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi online Maxim. Dalam penelitian ini,pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa pengguna jasa transportasi online Maxim dengan sampel terdiri dari 93 mahasiswa. Penelitian menunjukkan hasil bahwa secara simultan variabel harga dan e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi online Maxim . Secara parsial, harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi online Maxim, dan e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi online Maxim
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kepuasan Pengguna, Harga dan E-Service Quality |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 29 May 2023 01:44 |
Last Modified: | 29 May 2023 01:44 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26794 |