Alwiah, Tuti (2023) Pengaruh Lliterasi Keuangan Terhadap Perilaku Belanja Online Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191086_skripsi_14-04-2023 cover1.jpg
Download (213kB) | Preview
A021191086_skripsi_14-04-2023 bab 1-3.pdf
Download (631kB)
A021191086_skripsi_14-04-2023 dp.pdf
Download (373kB)
A021191086_skripsi_14-04-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 May 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah literasi keuangan berpengaruh terhadap perilaku belanja online pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas hasanuddin. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden yang dipilih berdasarkan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS Versi 29. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa literasi keuangan secara parsial tidak berpengaruh terhadap perilaku belanja online pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas hasanuddin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 29 May 2023 00:59 |
Last Modified: | 29 May 2023 00:59 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26762 |