Maryoso, Agnes Mayevachrisnita (2023) KEBIJAKAN PEMOTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191042_skripsi_14-04-2023 cover1.jpg
Download (211kB) | Preview
A021191042_skripsi_14-04-2023 bab 1-3.pdf
Download (438kB)
A021191042_skripsi_14-04-2023 dp.pdf
Download (196kB)
A021191042_skripsi_14-04-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.
Download (979kB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kebijakan pemotongan harga produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare somethinc. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kebijakan pemotongan harga produk dan kualitas produk dalam penjualan produk skincare somethinc berpengaruh positif dan signifikan terhadap keptusan pembelian konsumen pada produk skincare somethinc.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 29 May 2023 01:06 |
Last Modified: | 29 May 2023 01:06 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26749 |