KEBIJAKAN PEMOTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC


Maryoso, Agnes Mayevachrisnita (2023) KEBIJAKAN PEMOTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021191042_skripsi_14-04-2023 cover1.jpg]
Preview
Image
A021191042_skripsi_14-04-2023 cover1.jpg

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of A021191042_skripsi_14-04-2023 bab 1-3.pdf] Text
A021191042_skripsi_14-04-2023 bab 1-3.pdf

Download (438kB)
[thumbnail of A021191042_skripsi_14-04-2023 dp.pdf] Text
A021191042_skripsi_14-04-2023 dp.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of A021191042_skripsi_14-04-2023.pdf] Text
A021191042_skripsi_14-04-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.

Download (979kB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kebijakan pemotongan harga produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare somethinc. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kebijakan pemotongan harga produk dan kualitas produk dalam penjualan produk skincare somethinc berpengaruh positif dan signifikan terhadap keptusan pembelian konsumen pada produk skincare somethinc.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 29 May 2023 01:06
Last Modified: 29 May 2023 01:06
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26749

Actions (login required)

View Item
View Item