Hidayatullah, Rahmat Arief (2023) PENGARUH HUMOR ADVERTISEMENT DAN MUSIC EFFECT TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI Z PADA ONLINE VIDEO ADVERTISEMENT TIKTOK DIMEDIASI OLEH CONSUMER EMOTION. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of A021191024_skripsi_14-04-2023 cover1.jpg]](/26748/1.hassmallThumbnailVersion/A021191024_skripsi_14-04-2023%20cover1.jpg)

A021191024_skripsi_14-04-2023 cover1.jpg
Download (257kB) | Preview
![[thumbnail of A021191024_skripsi_14-04-2023 bab 1-3.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191024_skripsi_14-04-2023 bab 1-3.pdf
Download (988kB)
![[thumbnail of A021191024_skripsi_14-04-2023 dp.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191024_skripsi_14-04-2023 dp.pdf
Download (458kB)
![[thumbnail of A021191024_skripsi_14-04-2023.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191024_skripsi_14-04-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh humor advertisement dan music effect terhadap purchase intention generasi Z pada online video advertisement TikTok dimediasi oleh consumer emotion. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan responden yang merupakan
generasi Z dengan usia 20 sampai dengan 23 di Makassar yang berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2) dan uji t dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa humor advertisement dan music effect berpengaruh dan signifikan terhadap consumer
emotion dan humor advertisement dan music effect berpengaruh namun tidak signifikan terhadap purchase intention yang dimediasi oleh consumer emotion pada generasi Z.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 29 May 2023 01:06 |
Last Modified: | 29 May 2023 01:06 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26748 |