PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN BRAND SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen) = THE INFLUENCE OF BEAUTY INFLUENCERS AND EMOTIONAL VALUES ON INTEREST TO BUY SCARLETT WHITENING BRAND BEAUTY PRODUCTS (Study on Hasanuddin University Students of the Faculty of Economics and Business Management Department)


Assahra, Andi Wafiq Azizah (2023) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN BRAND SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen) = THE INFLUENCE OF BEAUTY INFLUENCERS AND EMOTIONAL VALUES ON INTEREST TO BUY SCARLETT WHITENING BRAND BEAUTY PRODUCTS (Study on Hasanuddin University Students of the Faculty of Economics and Business Management Department). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021191187_skripsi_24-02-2023 cover1.jpg

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021191187_skripsi_24-02-2023 bab 1-2.pdf

Download (671kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021191187_skripsi_24-02-2023 dp.pdf

Download (575kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021191187_skripsi_24-02-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2025.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Beauty influencer dan nilai emosional terhadap minat beli produk kecantikan brand scarlett whitening pada mahasiswa universitas hasanuddin jurusan manajemen dan pengaruhnya secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada responden yang termasuk dalam kriteria yang sesuai dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini dapat disimpulan bahwa Beauty influencer dan nilai emosional berpengaruh secara positif terhadap minat beli dan berpengaruh positif secara bersama-samaan terhadap minat beli.

Keywords : beauty influencer, nilai emosional, minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: beauty influencer, emotional value, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 23 May 2023 03:09
Last Modified: 23 May 2023 03:09
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26649

Actions (login required)

View Item
View Item