Rasman, Rasman (2023) PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = HE INFLUENCE OF E-COMMERCE AND SOCIAL MEDIA ON CONSUMERS' INTEREST TO BUY IN THE SHOPEE APPLICATION (Case Study of Students of the Faculty of Economics and Business, University of Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191078_skripsi_24-02-2023 cover1.jpg
Download (237kB) | Preview
A021191078_skripsi_24-02-2023 bab 1-2.pdf
Download (771kB)
A021191078_skripsi_24-02-2023 dp.pdf
Download (302kB)
A021191078_skripsi_24-02-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Commerce dan Media Sosial terhadap minat beli Konsumen pada Aplikasi Shopee studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin dan pengaruhnya secara bersama-samaan. penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada responden yang termasuk dalam kriteria yang sesuai dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini dapat disimpulan bahwa E-Commerce dan Media Sosial berpengaruh secara positif dan Signifikan terhadap minat beli konsumen pada Aplikasi Shopee.
Keywords : E-Commerce, Media Sosial, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, Social Media, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 22 May 2023 04:25 |
Last Modified: | 22 May 2023 04:25 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26638 |