Amalia, Dinar Rezky (2023) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAAN PELANGGAN PRODUK PERAWATAN KULIT PADA SITUS WEB SOCIOLLA DI KOTA MAKASSAR (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HASANUDDIN) = THE INFLUENCE OF E-SERVQUAL ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION OF SKIN CARE PRODUCTS ON SOCIOLLA WEBSITE IN MAKASSAR CITY (CASE STUDY ON HASANUDDIN UNIVERSITY STUDENTS). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/26615/1.hassmallThumbnailVersion/A021191016_skripsi_14-03-2023%20cover1.jpg)

A021191016_skripsi_14-03-2023 cover1.jpg
Download (277kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191016_skripsi_14-03-2023 bab 1-2.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191016_skripsi_14-03-2023 dp.pdf
Download (359kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191016_skripsi_14-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 May 2025.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Servqual Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasaan Pelanggan Produk Perawatan Kulit Pada Situs Web Sociolla Di Kota Makassar studi kasus pada Mahasiswa Aktif S1 Universitas Hasanuddin. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling mengggunakan kuesioner. Data yang dikumpulkan dari 100 responden merupakan data yang memenuhi kriteria. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi melalui metode PLS (Partial Least Square) dengan bantuan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Servqual berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan; E-Servqual berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : E-Servqual, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Servqual, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 19 May 2023 08:30 |
Last Modified: | 19 May 2023 08:30 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26615 |