Fadhia, Sitti Aqilla (2023) PENGARUH GREEN MARKETING DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA MAKASSAR = THE EFFECT OF GREEN MARKETING AND LIFESTYLE ON PURCHASING DECISION ON THE BODY SHOP PRODUCTS IN MAKASSAR CITY. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181528_skripsi_20-03-2023 cover1.jpg
Download (210kB) | Preview
A021181528_skripsi_20-03-2023 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A021181528_skripsi_20-03-2023 dp.pdf
Download (1MB)
A021181528_skripsi_20-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 May 2025.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh green marketing dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada produk The Body Shop di Kota Makassar. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari The Body Shop yang tidak diketahui jumlahnya. Penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, dan uji F serta menggunakan skala likert dengan bantuan program SPSS Versi 29.0. Jenis penilitian kuantitatif, sumber data primer yaitu kuesioner, data sekunder yaitu buku dan jurnal. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk.
Keywords : Green Marketing, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Lifestyle, Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 22 May 2023 05:44 |
Last Modified: | 22 May 2023 05:44 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26588 |