PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA AIESEC IN UNHAS


Katili, Ichlasul Ib'nur Rahman (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA AIESEC IN UNHAS. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021191189_skripsi_09-05-2023 cover1.jpg]
Preview
Image
A021191189_skripsi_09-05-2023 cover1.jpg

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of A021191189_skripsi_09-05-2023 bab 1-3.pdf] Text
A021191189_skripsi_09-05-2023 bab 1-3.pdf

Download (533kB)
[thumbnail of A021191189_skripsi_09-05-2023 dp.pdf] Text
A021191189_skripsi_09-05-2023 dp.pdf

Download (884kB)
[thumbnail of A021191189_skripsi_09-05-2023.pdf] Text
A021191189_skripsi_09-05-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 January 2025.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Customer Relationship Marketing terhadap loyalitas pengguna AIESEC in Universitas Hasanuddin. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuesioner.
Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 240 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada responden dengan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Brand Image dan Customer Relationship Marketing yang dimiliki dan dilakukan oleh AIESEC in Universitas Hasanuddin secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 22 May 2023 03:38
Last Modified: 22 May 2023 03:38
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26511

Actions (login required)

View Item
View Item