PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN LINGKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMRS


Ahmad, A. Ikhwanul (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN LINGKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMRS. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A031181341_skripsi_06-03-2023 cover1.png]
Preview
Image
A031181341_skripsi_06-03-2023 cover1.png

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of A031181341_skripsi_06-03-2023 1-2.pdf] Text
A031181341_skripsi_06-03-2023 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A031181341_skripsi_06-03-2023 dp.pdf] Text
A031181341_skripsi_06-03-2023 dp.pdf

Download (713kB)
[thumbnail of A031181341_skripsi_06-03-2023.pdf] Text
A031181341_skripsi_06-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas layanan, dan lingkungan organisasi terhadap kepuasan pengguna SIMRS. Penelitian ini dilakukan pada RSUD Sayang Rakyat Kota Makassar pada tahun 2022. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat studi korelasional dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dalam bentuk pernyataan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa kualitas sistem informasi, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna SIMRS, sedangkan lingkungan organisasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna SIMRS. Variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pengguna SIMRS.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 22 May 2023 01:19
Last Modified: 22 May 2023 01:19
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26474

Actions (login required)

View Item
View Item