PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN COFFEE TOFFEE DI MAKASSAR


LA PASSAWUNG, ALIQUE (2014) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN COFFEE TOFFEE DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Uniniversitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
--aliquelapa-5446-1-14-aliqu-).pdf

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini membahas pengaruh social media marketing terhadap
tingkat kunjungan Coffee Toffee di Makassar. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Sampel
penelitian ini adalah konsumen Coffee Toffee yang tergabung dalam media
social (Facebook dan Twitter) Coffee Tofffee. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel – variabel social media marketing secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap tingkat kunjungan Coffee Toffee Makassar. Variabel media
richness dan self presentation mempunyai pengaruh terhadap tingkat kunjungan
sedangkan social presence dan self disclosure tidak mempunyai pengaruh
terhadap tingkat kunjungan pada penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: media sosial, tingkat kunjungan, facebook dan twitter
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: sangiasseri abubakar
Date Deposited: 12 Apr 2023 01:03
Last Modified: 12 Apr 2023 01:03
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26251

Actions (login required)

View Item
View Item