LA PASSAWUNG, ALIQUE (2014) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN COFFEE TOFFEE DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Uniniversitas Hasanuddin.
--aliquelapa-5446-1-14-aliqu-).pdf
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini membahas pengaruh social media marketing terhadap
tingkat kunjungan Coffee Toffee di Makassar. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Sampel
penelitian ini adalah konsumen Coffee Toffee yang tergabung dalam media
social (Facebook dan Twitter) Coffee Tofffee. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel – variabel social media marketing secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap tingkat kunjungan Coffee Toffee Makassar. Variabel media
richness dan self presentation mempunyai pengaruh terhadap tingkat kunjungan
sedangkan social presence dan self disclosure tidak mempunyai pengaruh
terhadap tingkat kunjungan pada penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | media sosial, tingkat kunjungan, facebook dan twitter |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | sangiasseri abubakar |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 01:03 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:03 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26251 |