Analisis strategi cyber public relations nipah park dalam meningkatkan jumlah pengunjung = analysis of cyber public relations strategies at nipah park in increasing the number of visitors


Nasrun, Widya Ameliya (2022) Analisis strategi cyber public relations nipah park dalam meningkatkan jumlah pengunjung = analysis of cyber public relations strategies at nipah park in increasing the number of visitors. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E022202010_tesis_03-01-2023 COVER1.jpg

Download (257kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E022202010_tesis_03-01-2023 BAB 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E022202010_tesis_03-01-2023 DP.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E022202010_tesis_03-01-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 March 2025.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

nalisis Strategi Cyber Public Relations Nipah Park dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung (dibimbing oleh Muh. Akbar dan Tuti Bahfiarti). Penelitian ini bertujuan mengalisis (1) strategi cyber public relations Nipah Park dalam meningkatkan jumlah pengunjung: (2) implementasi cyber public relations Nipah Park dalam meningkatkan jumlah pengunjung: dan (3) hambatan cyber public relations Nipah Park dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Penentuan informan menggunakan teknik purposif. Analisis data menggunakan metode Miles dan Hubberman dengan langkah-langkah pereduksian data, pengumpulan data, penyajian data, dan penarikan simpulan/verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) strategi cyber public relations Nipah Park dalam meningkatkan jumlah pengunjung meliputi beberapa tahapan, yakni perencanaan awal dalam memilih media cyber, menetapkan target, menentukan konsep konten, menentukan waktu posting. mempromosikan postingan, perencanaan dalam menarik minat pengunjung, dan pengaruh tenant dalarn peningkatan pengunjung; (2) implementasi cyber public relations Nipah Park meliputi publikasi, media sosial news release, informasi berbentuk video dan foto, dan ruang interaktif dan komunikatif; dan (3) hambatan cyber public. relations Nipah Park, yakni komplain melalui media sosial dan perizinan.

Keywords : strategi, cyber public relations, nipah park, jumlah pengunjung

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategy, Cyber public relation, Nipah Park, Total visitors
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 04 Apr 2023 00:52
Last Modified: 04 Apr 2023 00:52
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26091

Actions (login required)

View Item
View Item