FAKTOR-FAKTOR ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN E-TICKETING (SURVEI PADA KONSUMEN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI UDARA DI KOTA MAKASSAR)


PREZKI, RENDY (2012) FAKTOR-FAKTOR ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN E-TICKETING (SURVEI PADA KONSUMEN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI UDARA DI KOTA MAKASSAR). Thesis thesis, Uniniversitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
--rendyprezk-5229-1-12-rend-i.pdf

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ability,
benevolence, dan integrity sistem e-ticketing terhadap kepercayaan serta
dampaknya terhadap komitmen hubungan konsumen e-ticket di Kota
Makassar.
Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner terhadap
120 orang responden. Data dianalisis secara kuantitatif dengan teknik
analisis jalur (path analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ability sistem e-ticketing
berpengaruh langsung secara signifikan dan positif terhadap kepercayaan
konsumen. Benevolence sistem e-ticketing berpengaruh langsung secara
tidak signifikan dan positif terhadap kepercayaan konsumen. Integrity
sistem e-ticketing berpengaruh langsung secara signifikan dan positif
terhadap kepercayaan konsumen. Kepercayaan pada sistem e-ticketing
berpengaruh langsung secara signifikan dan positif terhadap komitmen
hubungan konsumen. Ability sistem e-ticketing berpengaruh tidak
signifikan dan positif secara langsung terhadap komitmen hubungan
konsumen. Ability sistem e-ticketing berpengaruh signifikan dan positif
secara tidak langsung terhadap komitmen hubungan melalui kepercayaan
konsumen. Benevolence sistem e-ticketing berpengaruh signifikan dan
positif secara langsung terhadap komitmen hubungan konsumen.
Benevolence sistem e-ticketing berpengaruh tidak signifikan dan positif
secara tidak langsung terhadap komitmen hubungan melalui kepercayaan
konsumen. Integrity sistem e-ticketing berpengaruh tidak signifikan dan
positif baik secara langsung terhadap komitmen hubungan maupun
secara tidak langsung terhadap komitmen hubungan melalui kepercayaan
konsumen.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Ability, Benevolence, Integrity, Kepercayaan, Komitmen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen Keuangan
Depositing User: sangiasseri abubakar
Date Deposited: 02 Mar 2023 02:11
Last Modified: 02 Mar 2023 02:11
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/25389

Actions (login required)

View Item
View Item