Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk Dalam Menciptakan Minat Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Whitening Melalui Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan di Kota Makassar = The Influence of Social Media and Product Quality in Creating Repurchase Interest in Scarlett Whitening Beauty Products Through Intervening Variables of Customer Satisfaction in Makassar City


Putri, Fabyola Yovita (2023) Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk Dalam Menciptakan Minat Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Whitening Melalui Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan di Kota Makassar = The Influence of Social Media and Product Quality in Creating Repurchase Interest in Scarlett Whitening Beauty Products Through Intervening Variables of Customer Satisfaction in Makassar City. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012202056_tesis_02-02-2023 COVER1.png

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012202056_tesis_02-02-2023 BAB 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012202056_tesis_02-02-2023 DP.pdf

Download (499kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012202056_tesis_02-02-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 February 2025.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk Dalam Menciptakan Minat Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Whitening Melalui Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan di Kota Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pedekatan analisis deskriptif, populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Makassar yang menggunakan produk kecantikan Scarlett Whitening dengan jumlah populasi yang tidak diketahui, maka dari itu sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang menggunakan rumus Rao Purba (2016)
dengan tingkat kesalahan 10%. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner dengan menggunakan skala likert, teknik analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Media Sosial dan Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Whitening melalui variabel intervening Kepuasan Pelanggan di Kota Makassar.

Keywords : Media Sosial, Kualitas Porduk, Minat Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Kualitas Porduk, Minat Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 27 Feb 2023 01:36
Last Modified: 27 Feb 2023 01:36
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/25320

Actions (login required)

View Item
View Item