Faktor-faktor Keputusan Pembelian Konsumen E-commerce Terhadap Produk Fashion Wanita Di Kota Makassar = CONSUMER PURCHASE DECISION FACTORS THROUGH E-COMMERCE ON WOMEN'S FASHION PRODUCTS IN THE CITY OF MAKASSAR


Azzahrah, Fadillah (2022) Faktor-faktor Keputusan Pembelian Konsumen E-commerce Terhadap Produk Fashion Wanita Di Kota Makassar = CONSUMER PURCHASE DECISION FACTORS THROUGH E-COMMERCE ON WOMEN'S FASHION PRODUCTS IN THE CITY OF MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012202032_tesis_15-02-2023 COVER1.jpg

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012202032_tesis_15-02-2023 BAB 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012202032_tesis_15-02-2023 DP.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012202032_tesis_15-02-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 February 2025.

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor Keputusan Pembelian Konsumen E-commerce Terhadap Produk Fashion Wanita Di Kota Makassar Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen E-commerce produk Fashion wanita di Kota Makassar berjumlah 276 orang, adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10%, teknik pengumpulan data adalah
kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa H1: variabel trust berpengaruh signifikan
terhadap online purchase decision, H2: variabel trust berpengaruh signifikan terhadap E-commerce system, H3: variabel accessibility berpengaruh signifikan terhadap E-commerce system, H4: variabel content information berpengaruh signifikan terhadap E-commerce system, H5: variabel customer needs berpengaruh signifikan terhadap E-commerce system,H6: variabel customer needs berpengaruh
signifikan terhadap online purchase decision.dan H7: variabel E-commerce system berpengaruh signifikan terhadap online purchase decision pada Keputusan Pembelian Konsumen E-commerce Terhadap Produk Fashion Wanita Di Kota Makassar.

Keywords : trust, accessibility, content information, customer needs, E-commerce system, online purchase decision.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: trust, accessibility, content information, customer needs, E-commerce system, online purchase decision.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 27 Feb 2023 01:34
Last Modified: 27 Feb 2023 01:34
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/25318

Actions (login required)

View Item
View Item