Azzahrah, Fadillah (2022) Faktor-faktor Keputusan Pembelian Konsumen E-commerce Terhadap Produk Fashion Wanita Di Kota Makassar = CONSUMER PURCHASE DECISION FACTORS THROUGH E-COMMERCE ON WOMEN'S FASHION PRODUCTS IN THE CITY OF MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012202032_tesis_15-02-2023 COVER1.jpg
Download (280kB) | Preview
A012202032_tesis_15-02-2023 BAB 1-2.pdf
Download (1MB)
A012202032_tesis_15-02-2023 DP.pdf
Download (1MB)
A012202032_tesis_15-02-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 February 2025.
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor Keputusan Pembelian Konsumen E-commerce Terhadap Produk Fashion Wanita Di Kota Makassar Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen E-commerce produk Fashion wanita di Kota Makassar berjumlah 276 orang, adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10%, teknik pengumpulan data adalah
kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa H1: variabel trust berpengaruh signifikan
terhadap online purchase decision, H2: variabel trust berpengaruh signifikan terhadap E-commerce system, H3: variabel accessibility berpengaruh signifikan terhadap E-commerce system, H4: variabel content information berpengaruh signifikan terhadap E-commerce system, H5: variabel customer needs berpengaruh signifikan terhadap E-commerce system,H6: variabel customer needs berpengaruh
signifikan terhadap online purchase decision.dan H7: variabel E-commerce system berpengaruh signifikan terhadap online purchase decision pada Keputusan Pembelian Konsumen E-commerce Terhadap Produk Fashion Wanita Di Kota Makassar.
Keywords : trust, accessibility, content information, customer needs, E-commerce system, online purchase decision.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | trust, accessibility, content information, customer needs, E-commerce system, online purchase decision. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 01:34 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 01:34 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/25318 |