PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASS


RAMDHANI, RISKA SUCI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASS. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A022171005_tesis_28-09-2020 cover.jpg

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1 dan 2] Text (Bab 1 dan 2)
A022171005_tesis_28-09-2020 cover-bab2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A022171005_tesis_28-09-2020 dapus-lampiran.pdf

Download (653kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A022171005_tesis_28-09-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggang pada pengguna layanan aplikasi grab di Makassar.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelaYANAN . BAURAN PEMASARAN,KEPUASAN PELANGGANG, LOYALITAS PELANGGANG.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: sangiasseri abubakar
Date Deposited: 16 Feb 2021 05:05
Last Modified: 06 Nov 2024 04:47
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/2407

Actions (login required)

View Item
View Item