STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA (CAMILLE BEAUTY) DALAM MEMASARKAN PRODUK SKINCARE = MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA (CAMILLE BEAUTY) IN MARKETING SKINCARE PRODUCTS


Putri, Meilani Anugrah (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA (CAMILLE BEAUTY) DALAM MEMASARKAN PRODUK SKINCARE = MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA (CAMILLE BEAUTY) IN MARKETING SKINCARE PRODUCTS. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E021181342_skripsi_15-06-2022 cover1.png

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021181342_skripsi_15-06-2022 1-2.pdf

Download (514kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021181342_skripsi_15-06-2022 dp.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021181342_skripsi_15-06-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 December 2024.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

MEILANI ANUGRAH PUTRI. Studi Perilaku Pemasaran PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA (Camille Beauty) Dalam Memasarkan Produk Skincare (Dibimbing oleh Rahman Saeni dan Sudirman Karnay).
Tujuan Penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui secara lengkap Strategi Komunikasi Pemasaran PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA dalam memasarkan produk skincare ; (2) Untuk mengetahui secara jelas apa saja factor yang dihadapi Strategi Komunikasi Pemasaran PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA dalam memasarkan produk skincare.
Penelitian ini dilaksanakan via daring melalui pesan singkat Instagram (Makassar-Jakarta). Adapun Informan pada penelitian ini ialah yang dianggap memiliki kapabilitas dalam perusahaan yakni CEO, Direktur Utama, dan Tim Marketing dari PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA. Tipe penelitian ini bersifat deskriptif Kualitatif.
Data Primer dan sekunder berhasil dikumpulkan dan selanjutnya disajikan dalam bentuk pendeskripsian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA di Jakarta ialah marketing mix menggunakan Internet Marketing (Pemasaran Produk melalui media Internet). Serta startegi Marketing Word of Mouth (Pemasaran dari mulut ke mulut). Penelitian ini juga menemukan beberapa factor penghambat startegi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan kepuasan pelanggan seperti ide konten yang akan diunggah di media social dan keterlambatan pengemasan paket konsumen.

Keywords : marketing strategy, internet marketing, Instagram, online shop

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, internet marketing, Instagram, online shop
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 02 Jan 2023 06:59
Last Modified: 02 Jan 2023 06:59
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/23952

Actions (login required)

View Item
View Item