STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAKU FOOD DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI KOTA MAKASSAR = Kaku Food Marketing Communication Strategy in Increasing the Number of Consumers in Makassar City.


Haristomo, Aswin (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAKU FOOD DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI KOTA MAKASSAR = Kaku Food Marketing Communication Strategy in Increasing the Number of Consumers in Makassar City. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E021171317_skripsi_19-09-2022 cover1.png

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021171317_skripsi_19-09-2022 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021171317_skripsi_19-09-2022 dp.pdf

Download (630kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021171317_skripsi_19-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 4 December 2024.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Kaku Food Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di Kota Makassar.
Penelitian ini dilakukan di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Tipe penelitian ini menggunakan tipe kualitatif deskriptif. Data primer dikumpulkan dengan observasi dan wawancara mendalam kepada informan melalui teknik purposive sampling. Data sekunder diperoleh dari sumber yang ada melalui penelusuran bahan bacaan seperti buku, jurnal, skripsi yang terkait dengan penelitian ini.
Hasil penelitian menunjukan Kaku Food dari tahun 2020 sampai dengan 2021 mengalami peningkatan jumlah konsumen yang sangat signifikan dari tahun sebelumnya, dengan menggunakan dan menjalankan strategi Bauran Promosi atau Promotion Mix. Kaku Food mengalami peningkatan jumlah konsumenya di kota makassar. Factor-faktor yang mempengaruhi peningkatan jumlah konsumen Kaku Food adalah melakukan Kerjasama Endorsement dengan Influencer di kota Makassar dan melakukan pembukaan cabang baru. strategi Kaku Food dalam meninngkatkan jumlah pelanggan yaitu menggunakan metode Promosi dan menjalankan Quality Control terhadap produknya.

Keywords : Strategi Komunikasi Pemasaran, Kota Makassar, Peningkatan jumlah Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication Strategy, Makassar City, Increasing number of Consumers
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 02 Jan 2023 06:31
Last Modified: 02 Jan 2023 06:31
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/23925

Actions (login required)

View Item
View Item