Logo, Yosefa (2022) ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181701_skripsi_25-10-2022 cover1.png
Download (130kB) | Preview
A021181701_skripsi_25-10-2022 1-2.pdf
Download (832kB)
A021181701_skripsi_25-10-2022 dp.pdf
Download (644kB)
A021181701_skripsi_25-10-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis pengaruh strategi promosi shopee terhadap minat beli dengan studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 308 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS Versi 23 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Potongan harga (X1), flash sale dan gratis ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 06:08 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 06:08 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/22830 |