Yusran, Andi Farhan Fachreza Putra (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MAKASSAR MAJU). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181511_skripsi_25-10-2022 cover1.png
Download (79kB) | Preview
A021181511_skripsi_25-10-2022 1-2.pdf
Download (365kB)
A021181511_skripsi_25-10-2022 dp.pdf
Download (156kB)
A021181511_skripsi_25-10-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (598kB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa sebelum dan setelah pandemi Covid-19, yaitu dari tahun 2020 sampai dengan tahun 2022.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif, yaitu penelitian yang sistematis, terencana, dan tersetruktur dengan jelas dari awal hingga akhir pembuatan penelitian untuk mendapatkan suatu kesimpulan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil analisis data menunjukkan digital marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan mahasiswa dan memberi pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Pengujian penelitian ini dinyatakan berhasil karena didukung dengan hasil uji simultan. Dari hasil analisis data menunjukkan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan mahasiswa dan memberi pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Pengujian penelitian ini dinyatakan berhasil karena didukung dengan hasil uji simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 05:51 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 05:52 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/22792 |