DJUDJUR, ZALDY (2007) ANALISIS STRATEGI PEMSARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR JAKARTA INTENSIVE LEARNING CENTRE (JILC) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of FULL TAXT]](/style/images/fileicons/text.png)
ZALDY DJUDJUR A21100038.pdf
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan : (1). Untuk mengetahui strategi pemasaran yang di teraplkan oleh LBB JII.C Makassar. (2). Untuk menganalisa efektivitas strateg pemasaran yang diterapkan pada LBB JILC Makassar dalam usaha meningkatkan jumlah siswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IMU EKONOMI |
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 01:34 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 01:34 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/20717 |