ANALISIS STRATEGI PEMSARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR JAKARTA INTENSIVE LEARNING CENTRE (JILC) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DI KOTA MAKASSAR


DJUDJUR, ZALDY (2007) ANALISIS STRATEGI PEMSARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR JAKARTA INTENSIVE LEARNING CENTRE (JILC) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FULL TAXT] Text (FULL TAXT)
ZALDY DJUDJUR A21100038.pdf

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan : (1). Untuk mengetahui strategi pemasaran yang di teraplkan oleh LBB JII.C Makassar. (2). Untuk menganalisa efektivitas strateg pemasaran yang diterapkan pada LBB JILC Makassar dalam usaha meningkatkan jumlah siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: IMU EKONOMI
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 11 Oct 2022 01:34
Last Modified: 11 Oct 2022 01:34
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/20717

Actions (login required)

View Item
View Item