Supeno, Christine Pratiwi Natalia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Dan Prosedur Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank BNI Kantor Wilayah 07 Makassar = The Effect Of Employees Service Quality And People's Business Loan Procedures (KUR) On Customers Satisfaction AT PT Bank BNI Regional Office 07 Makassar. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012191019_tesis_27-09-2022 cover1.png
Download (176kB) | Preview
A012191019_tesis_27-09-2022 1-2.pdf
Download (6MB)
A012191019_tesis_27-09-2022 dp.pdf
Download (663kB)
A012191019_tesis_27-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract (Abstrak)
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan karyawan dan prosedur pinjaman kredit usaha rakyat terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank BNI Kantor Wilayah 07 Makassar. Penulisan ini menggunakan teknik purposive sampling digunakan sampel sebanyak 100 responden. Untuk mengaplikasikan tujuan tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, dengan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan karyawan dan variabel prosedur pinjaman kredit usaha rakyat (kur) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, dan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan karyawan dan prosedur pinjaman kredit usaha rakyat (kur) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank BNI Kantor Wilayah 07 Makassar.
Keywords : Kualitas Pelayanan Karyawan, Prosedur Pinjaman KUR, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Quality of Employees Service, KUR Loan Procedures,Customers Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen Keuangan |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 01:05 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 01:05 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/20140 |