Wardihan, Andi Muhammad Fajrul (2022) PENGARUH PROMOSI , KEPERCAYAAN DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE ( Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin ). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181309_skripsi_22-09-2022 cover1.png
Download (178kB) | Preview
A021181309_skripsi_22-09-2022 1-2.pdf
Download (1MB)
A021181309_skripsi_22-09-2022 dp.pdf
Download (538kB)
A021181309_skripsi_22-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Shopee adalah platform perdagangan elektronik terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan dengan 10 juta pengguna aktif yang didirikan oleh Forrest Li pada tahun 2009 dan saat ini dipimpin oleh Chris Feng yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group (sebelumnya dikenal sebagai Garena).Penelitian menggunakan sampel sebanyak banyaknya 100 orang atau Mahasiswa Aktif Program S1 di Universitas Hasanuddin Angkatan 2017-2021. Penelitian ini menggunakan analisis kuntitatif dan metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel promosi, kepercayaan, dan cash on delivery secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online marketplace Shopee pada mahasiswa Universitas Hasanuddin
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 01:35 |
Last Modified: | 04 Oct 2022 01:35 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/20071 |