PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP BEHAVIOR INTENTION (STUDI PADA RUMAH SAKIT SWASTA DI TANGERANG SELATAN)


Hardini, Resti (2022) PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP BEHAVIOR INTENTION (STUDI PADA RUMAH SAKIT SWASTA DI TANGERANG SELATAN). Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A013182023_disertasi_07-09-2022 cover1.png

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A013182023_disertasi_07-09-2022 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A013182023_disertasi_07-09-2022 dp.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A013182023_disertasi_07-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan
terhadap bemempunyai pengaruh posiitif dansignifikan terhadap behavior intention. havior
intention melalui variabel intervening dimensincustomer value yang terdiri dari Functional
Value, Social Value dan Emotional Value pada rumah sakit tipe B non BPJS di Tangerang
Selatan. Penelitian ini dimulai dengan membuat proposal penelitian yang terdiri dari
pendahuluan, tinjauan pustaka, dan kerangka konseptual, kemudian pengambilan data
menggunakan kuesioner sesuai dengan definisi operasional yang telah ditentukan didalam
proposal. Hasil kuesioner dengan skala likert akan dilakukan pengujian hubungan variabel�variabel penelitian sesuai dengan model penelitian dengan menggunakan WARP PLS
versi 7.0. Hasil pengujian akan diinterprestasikan dan dilakukan analisis pada pembahasan
serta ditarik sebuah kesimpulan berdasarkan hasil dan pembahasan tersebut. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa secara langsung kepercayaan tidak mempunyai pengaruh
psoistif dan signifikan terhadap behavior intention, Kualitas layanan. Secara tidak langsung
kepercayaan tidak mempunyai pengaruh terhadap behavior intention melalui functional
value, Kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap behavior
intention melalui social value dan Kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan
terhadap behavior intention melalui emotional value. Selanjutnya, Kualitas layanan
mempunyai tidak mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap behavior intention
melalui functional value, Kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan
terhadap behavior intention melalui social value dan Kualitas layanan mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap behavior intention melalui emotional value pada
rumah sakit swasta tipe B non BPJS di Tangerang Selatan.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:55
Last Modified: 29 Sep 2022 02:55
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19241

Actions (login required)

View Item
View Item